Sabtu, 03 Oktober 2015

Ini Kisah Ibu Pemilik Jempol 'RCTI OKE" Yang Dilupakan RCTI

Ini Kisah Ibu Pemilik Jempol 'RCTI OKE" Yang Dilupakan RCTI

Bagi kalian para generasi 90-an, pasti masih ingat dengan sosok seorang ibu yang sedang berjualan di pasar apung Kalimantan kemudian dengan senyum cerianya, ia mengacungkan jempol dalam sebuah iklan salah satu stasiun televisi di Indonesia ini bukan?
Di awal-awal RCTI mulai berkiprah, Ibu Ini sering sekali kita lihat dengan jempolnya mengacungkan "RCTI OKE" yang kemudian melekat sampai sekarang.
Kini, wanita yang bernama asli Hj. Farida ini masih tinggal dalam keadaan sehat di kampungnya, yakni Kalimantan. Hj. Farida yang lebih sering dikenal dengan nama Wan Sidin ini memang sudah tidak semuda dulu ketika muncul di layar televisi. Namun, di usianya yang kini menginjak 60-an, Wan Sidin mencukupi kebutuhannya sehari-hari dengan berjualan kue dengan penghasilan yang seadanya.

Meskipun ia sering sakit-sakitan, namun Wan Sidin tetap beraktivitas seperti biasanya di sekitar rumahnya. Ia juga kini tinggal di sebuah rumah sederhana bersama dengan anak-anaknya. Hmm, rasanya ingatan kita akan sosok ibu ini tidak mudah sirna begitu saja bukan?

LISA/Source: http://plus.kapanlagi.com/sosok-ibu-jempol-oke-rcti-tahun-90an-kini-jual-kue-dan-gorengan-e0c3ff.html

About the Author

Pabrik Sofa

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar


iklan

 

Copyright © FikrinsBlog. All rights reserved. Template by CB Blogger & Templateism.com