Sabtu, 03 Oktober 2015

Update Hasil AREMA vs SRIWIJAYA FC Skor 1-1, Sabtu 3 Oktober 2015 Semifinal Piala Presiden 2015

Update Hasil AREMA vs SRIWIJAYA FC Skor 1-1, Sabtu 3 Oktober 2015 Semifinal Piala Presiden 2015

  sriwijaya-fc-gol-2014
Hasil AREMA vs SRIWIJAYA FC skor 1-1 babak kedua. 
 Pertandingan sengit mewarnai laga pertama babak semifinal Piala Presiden 2015 antara Arema melawan Sriwijaya FC. Setelah melewati babak pertama dengan tanpa gol, Gonzales akhirnya memecah kebuntuan di menit ke 58.
Namun Sriwijaya FC yang tampil ngotot tidak mau kalah dan akhirnya mampu menyamakan skor melalui Wildansyah di menit ke 71. Hasil skor 1-1 ini ternyata bertahan hingga akhir laga, hasil yang tentu membuat Sriwijaya FC berpeluang besar lolos ke Final.
Info sebelumnya – Untuk hari ini pertandingan di ajang Piala Presiden 2015 akan memasuki babak baru yakni babak semi final. Dan untuk nanti malam satu partai pembuka akan di gelar , yakni duel big macth yang mempertemukan tuan rumah Arema Cronus dengan Srwijaya FC. Adapun untuk jadwal pertandingan akan di mainkan pada Sabtu 3 OKtober 2015 mulai pukul 18.00 WIB dan akan berlangsung di stadion Kanjuruhan , Malang. Laga krusial ini akan kembali di tayangkan secara langsung di Indosiar.

About the Author

Pabrik Sofa

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar


iklan

 

Copyright © FikrinsBlog. All rights reserved. Template by CB Blogger & Templateism.com