Sabtu, 03 Oktober 2015

MatahariMall.com Tawarkan Tiga Pilihan Pengambilan Pesanan


Jakarta - Dibandingkan e-Commerce lainnya yang ada di Indonesia, MatahariMall.com punya metode pengiriman barang pesanan yang lebih lengkap. Tidak hanya mengirim langsung ke alamat konsumen seperti yang selama ini diterapkan perusahaan e-Commerce, tetapi juga dengan konsep "O2O" (online to offline) dan e-Locker.
"Mengirim barang pesanan ke alamat konsumen memiliki banyak kelemahan. Karena konsumen kan tidak selamanya berada di rumah atau kantor pada saat pesanan tiba. Kalau sudah lewat hari ketiga, biasanya konsumen akan disuruh mengambil barang pesanannya di cabang perusahaan jasa pengiriman terdekat. Tentunya ini bisa menyulitkan konsumen," ujar Regan Dwinanda, Head of Offline Marketing MatahariMall.com, di Jakarta, Jumat (25/9).
Untuk memberi kemudahan pada konsumen, lanjut dia, MatahariMall.com juga menawarkan metode pengambilan barang "O2O", di mana konsumen bisa mengambil barang pesanan mereka langsung di toko Matahari Departemen Store.
"Saat ini sudah ada 50 titik O2O untuk mengambil barang pesanan di toko Matahari Departemen Store. Jadi kalau lagi jalan-jalan ke mal saat weekend bisa sekalian ambil barang," tambahnya.
Selain itu, kata Regan, barang pesanan juga bisa diambil di "e-Locker" yang sudah tersedia di beberapa pusat perbelanjaan di Jakarta.
"Metode pengiriman barang ini bisa kita pilih saat melakukan transaksi. Untuk O2O dan e-Locker bisa diambil sampai 72 jam. Kalau barangnya belum juga diambil, nantinya akan ada pemberitahuan ke konsumen untuk metode pengiriman barang selanjutnya," jelas Regan.

About the Author

Pabrik Sofa

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar


iklan

 

Copyright © FikrinsBlog. All rights reserved. Template by CB Blogger & Templateism.com